Operation Management

PELATIHAN BUSINESS PROCESS MANAGEMENT BANK BJB, 1 – 2 MEI 2013

20130501-_MG_8973Business Process Management atau yang lebih dikenal dengan BPM adalah jantungnya perusahaan saat ini dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan yaitu bagaimana meningkatkanprofitabilitas sesuai dengan target yang sudah ditetapkan oleh manajemen perusahaan. Itu pula yang menjadi perhatian utama dari Manajemen Bank BJB.

Pelatihan yang diikuti oleh manajemen Bank BJB ini ditujuan untuk meningkatkan knowledge, skill dan attitude pegawai Bank BJB. Diharapkan nantinya akan mampu meningkatkan produktivitas karyawan.

Pelatihan ini diberikan aspek konsep dan teori dan juga simulasi atas setiap konsep dan teori tersebut. Selain itu, peserta diajak untuk membahas setiap masalah yang mereka hadapi selama di kantor. Alhamdulillah, peserta mendapatkan materi yang sesuai dengan harapan mereka.

Tinggalkan komentar