Radio MQ FM

 

ON AIR RADIO MQ 102,7 FM, 22 AGUSTUS 2013

On air MQ FM 22 Agustus 2013

On air MQ FM 22 Agustus 2013

Hari Kamis kemaren, saya menghadiri talkshow tentang GIMB Entrepreneur School atau yang sering disingkat dengan GES di Radio MQ 102,7 FM pada pukul 09.00 – 10.00 WIB. Talkshow ini sangat menarik karena membahas tentang bagaimana meningkatkan knowledge, skill dan attitude para entrepreneur dalam menumbuhkembangkan bisnis mereka.

Diskusi ini dihadiri oleh saya, Kang Avip dan Kang agus serta dipandu oleh penyiar radio yang mampu membuat suasan menjadi cair. senang sekali mendapat kesempatan dalam talkshow ini. Pembahasan dimulai dari bagaimana fenomena banyaknya entrepreneur yang “gagal” dalam bisnis karena mereka kurang memiliki knowledge tentang bisnis.

Hal inilah yang menjadi dasar berdirinya GES. Program tiga bulan ini membahas tentang pendidikan yang berhubungan dengan entrepreneurship, kreativitas dan inovasi, manajemen, manajemen strategic, management keuangan, manajemen pemasaran, operasi dan sumber daya manusia. semua materi tersebut sangat relevan dengan entrepreneur.

Adapun metode penyampaian materi tersebut adalah di kelas dan diluar kelas. pembelajaran ini sangat penting untuk meningkatkan knowledge, skill dan attitude entepreneur. Ada acara I love Business, coaching, visit ke perusahaan dan juga pameran yang diselenggarakan oleh berbagai pihak dan bisa diikuti oleh para entrepreneur.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan profit peserta, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat disekitar usaha, memberikan kemaslahatan terhadap lingkungan serta adanya sustainability dalam bisnis tersebut. jelas sekali ini yang diharapkan oleh para entrepeneur kedepannya dan juga bagaiaman GES menghasilkan entrepreneur sukses.

Beberapa pertanyaan datang dari pendengar melalui SMS dan juga twitter selama talkshow. Pertanyaan yang berhubungan dengan program GES. Alhamdulillah talkshow ini mendapatkan respon yang positif dari pendengar.

**********

ON AIR 23 JUNI 2013

On air 23 Juni 2013

On air 23 Juni 2013

Pada hari ini, kami melakukan on air talkshow di Radio MQ FM yang dihadiri oleh empat pengurus GIMB Foundation, yaitu saya sendiri, kang agus, kang avip dan haris. Talkshow kali ini membahas bagaimana menciptakan entrepreneur berbasis knowledge atau pengetahuan. Hal ini dibawakan secara santai bersama-sama penyiar radio.

salah satu program yang kami tawarkan adalah GIMB Entrepreneur School atau yang biasa kami singkat dengan nama GES. program ini didesain selama tiga bulan untuk menyelenggarakan pendidikan, baik di dalam kelas maupun di luar kelas yang kami rancang bersama-sama.

Diskusi selama satu jam ini menjadi sangat menarik ketika banyak penelepon yang menghubungi kami lewat telepon dan juga sms. senang sekali rasanya mendapatkan pengalaman on air kembali di radio ini.

**********

ON AIR RADIO MQ FM, 31 MARET 2013

Talkshow on MQ Radio

Talkshow on MQ Radio

Hari ini, Minggu 31 maret 2013, saya berkesempatan on air talkshow di Radio MQ 102,7 fm Bandung pada pukul 08.00 – 09.00 WIB di stasiun radio tersebut. Acara ini direncanakan beberapa hari yang lalu dan Alhamdulillah, dapat terealisasi dengan baik.

Tema yang diangkat dan dibahas adalah masalah gimb entrepreneur school yang merupakan salah satu program gimb foundation. Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 april 2013 sampai tiga bulan kedepan pada pukul 11.00 – 14.00 WIB di hari sabtu.

Acara ini dipandu oleh mba novia, dari radio mq fm dan saya ditemani oleh kang agus dan haris, salah seorang pengurus gimb foundation. Acara berlangsung dengan baik dan mendapat tanggapan dari sahabat mq fm.

Sesi awal dilakukan pembahasan tentang gimb foundation itu sendiri. Sejarah san visi misi serta program-program yang dimiliki oleh gimb foundation dalam rangka penciptaan a young knowledge entrepreneur.

Pembahasan dilanjutkan dengan gimb school itu sendiri. Banyak pendengar yang bertanya dan memberikan komentar juga. Alhamdulillah, secara umum pesan tersampaikan

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: