MEMBERIKAN KESEMPATAN ISTIRAHAT UNTUK OTAK


Inilah yang saya rasakan sehari kemaren. Otak membutuhkan istirahat dari seluruh aktivitas yang dijalani sehari-hari. banyak aktivitasyang sudah dijalankan selama satu minggu dan jelas, semuanya membutuhkan pemikiran yang luar biasa untuk di optimalkan. Target-target yang hendak dicapai juga tidak sedikir.

Rasanya, memang seharian kemaren otak ini menuntut untuk tidak mengerjakan apa-apa. Lelah sekali dan inginnya istirahat dengan tidak mengerjakan apa-apa serta tidak memikirkan apa-apa. Jadinya, dari pagi sampai siang kemaren dibawa tidur. Akan tetapi, barulah siang hari bisa diajakn untuk berjalan-jalan karena memang anak-anak membutuhkan waktu untuk jalan-jalan untuk refreshing karena anak saya mau ulangan semester hari ini.

Bagi setiap entrepeneur, rasanya ini adalah sesuatu yang harus dilakukan agar bisa berhasil dalam bisnis mereka. kegiatan istirahat merupakan kesempatan untuk meregangkan otak dan fikiran untuk tidak memikirkan apa-apa. Banyak entrepeneur yang kurang menyadari akan hal ini sehingga terus saja bekerja. rupanya, salah’

Alhamdulillah, pada sore harinya, otak saya terasa fresh dan lebih rileks. Rencana kerja untuk satu minggu juga sudah disiapkan. Dengan kondisi tenang ini, memungkinkan saya untuk lebih tajam dalam berfikir dan membuat keputusan-keputusan yang lebih baik dalam bisnis.

hanya saja, saya tadi malam tergoda juga untuk menonton satu film yang bagus dengan judul the expandable dimana pemain film tersebut adalah pemain film yang menjadi idola saya. luar biasa, film tersebut memberikan inspirasi. Itulah kegiatan saya kemaren.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 10, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

