ON AIR RADIO BOBOTOH, 7 MARET 2014


Tadi malam, kang meriza berkesempatan untuk mengisi program talkshow di Radio Bobotoh 96,4 FM dengan mendatangkan entrepeneur sukses di bidangnya. Para entrepeneur ini berbisnis di IT dan memanfaatkan potensi yang ada dalam diri mereka dan juga passion yang melekat sehingga mereka menjadi senang dan menikmati apa yang mereka jalankan.

Bintang tamu tersebut adalah Rifqy dan Syarif, siswa GES angkatan 14 dan 15 GIMB Entrepreneur. mereka adalah entrepeneur dengan bisnis IT yaitu web development dan juga marketing online yang ditujukan bagi para entrepeneur yang sudah berbisnis. Selain itu juga diarahkan bagi entrepeneur yang sudah memiliki bisnis dalam skala menengah dan besar.

syarif dan rifqi sudah memulai layanan ini sejak beberapa tahun yang lalu. Perjalanan panjang bisnis mereka diliputi oleh banyak kendala karena perubahan lingkungan alam yang begitu cepat, tidak bisa dikontrol, tidak pasti dan juga mengalami turbulensi. Jelas dampaknya adalah sustainability bisnis mereka kedepannya. Kedua narasumber menjelaskan bagaimana perjalanan bisnis dan tantangan kedepannya.

Bahasan tadi malam juga diberikan oleh Kang Meriza sebagai founder GIMB Entrepreneur School. Beliau menjelaskan bahwa untuk menjadi entrepeneur harus diawali oleh talent agar bisa membuat bisnis tersebut bisa tumbuh dan berkembang saat ini dan yang akan datang. Inilah yang menjadi tantangan setiap entrepreneur untuk memahami talent mereka.

Kang Adi sebagai penyiar juga membahas bagaiamana perkembangan bisnis dalam perspektif media dan jurnalistik untuk mengembangkan bisnis anak muda. Penekanan pada aspek ini terus bisa meningkatkan potensi bisnis kedepannya.

Tanya jawab juga berlangsung selama diskusi tadi malam dan seperti biasa, sangat cair dan melibatkan setiap orang yang ada dalam diskusi. Alhamdulillah bisa memberikan kesempatan kepada para entrepeneur untuk berbagi bisnis dan juga memberikan pengalaman bahwa setiap entrepreneur harus bisa berhubungan baik dengan media.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 9, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: