MENJALANKAN APA YANG DIRENCANAKAN


Seharian kemaren, jelas, banyak hal ynagt saya kerjakan sehinggan membuat saya puas di sore hari. dari pagi, pukul 5.30 sampai jam 22.30 malam, kegiatan yang saya kerjakan selalu berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari. mulai dengan menulis artikel yang dikirim ke media dan portal, memberikan konsultasi kepada klien, sampai dengan membuat propoosal untuk radio dan televisi adalah rangkaian pekerjaan yang dilakukan kemaren.

Tulisan yang saya buat berhubungan dengan entrepreneurship dan terus saya buat agar para pembaca tidak kecewa dengan rutinitas tulisa yang seharusnya saya buat dan bisa mereka baca bersama-sama. Tulisan ini saya dedikasikan sebagai sedekah saya untuk para entrepeneur dan pembaca untuk bisa mengambil hikmah atas apa yang saya ketahui, saya pahami, saya hayati serta yang saya kerjakan dalam bisnis.

Konsultasi juga saya berikan kepada para entrepeneur yang memang klien saya dalam bisnis. Memang baru beberapa klien yang mendapatkan layanan konsultasi bisnis dan manajemen dari saya, akan tetapi, hal ini memberikan pengalaman yang luar biasa dan bertujuan untuk dapat memberikan sharing pengetahuan kepada mereka agar bisa membuat bisnis mereka tumbuh dan berkembang.

selanjutnya, saya membuat proposal bisnis yang ditujukan kepada radio dan juga bandung TV yang sudah bekerjasama dengan saya untuk memberikan sharing bisnis kepada para entrepeneur serta pihak terkait dalam bisni. Proposal tersebut berhubungan dengan bagiamana suatu program yang baik dan ditawsarkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan kepada bisnis, khususnya entrepreneur.

Yang terakhir adalah membuat rangkuman kegiatan bisnis yang harus saya kerjakan. Awalnya, saya bermaksud untuk memberikan materi di kelas Gerakan Indonesia Muda Berbisnis Entrepreneur School (GES), akan tetapi, karena kehujanan, saya tidak bisa hadir sehingga langsung pulang kerumah untuk belajar dan menyusun kegiatan bisnis yang ada.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 6, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: