MEMBUAT KOMITMEN DENGAN STAKEHOLDER


Kemaren sore, saya melakukan kerja di rumah dan tidak kekantor. Akan tetapi, banyak hal yang bisa saya lakukan dan kualitasnya jauh lebih baik. Pekrejaan yang memang bisa dikerjakandirumah, akan lebih baik dikerjakan dirumah. Inilah pelajaran yang bisa saya ambil kemaren, dari pagi sampai malam.

Kontrol pekerjaan dapat dilakukan dirumah dan perbaikan juga dilakukan dirumah. Inilah substansi yang dapat dilakukan kemaren. Tidak salah rupanya ketika seseorang bisa bekerja dari rumah karena yang dikerjakan itu lebih banyak berhubungan dengan menulis dan mengembangkan ide-ide yang dibutuhkan oleh orang banyak.

Mulai membuat tulisan yang harus dikirim ke media cetak, membuat artikel untuk www.merizahendri.com, www.merizahendri.wordpress.com, www.merizahendri.blogdetik.com, www.strategicyoungentrepeneur.com dan lain-lain. Tulisan-tulisan tersebut adalah menjadi sesuatu yang wajib saya lakukan sehingga membutuhkan konsentrasi untuk menulis berbagai hal yang relevan dengan tuntutan dari setiap media.

inilah yang membuat pekerjaan yang dilakukan dirumah menjadi lebih efektif. Tidak ada alasan untuk setiap orang bekerja diluar bisa mengerjakan apa yang sudah seharusnya mereka kerjakan dirumah dengan baik. pengalaman menunjukkan bahwa waktu banyak terbuang ketika menulis di luar rumah. Perjalanan dengan kendaraan inilah yang membuat waktu.

alhamdulillah, rasanya, perlu difikirkan bagaimana bisa bekerja dari rumah dan membuat hal-hal yang jauh lebih baik dari rumah. Tidak ada alasan untuk selalu bekerja di luar rumah.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 5, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: