Kreativitas dan jalan-jalan


Salah satu ciri seorang entrepreneur adalah harus kreatif dan inovatif dalam bisnis yang mereka jalankan. Inilah pelajaran yang paling berharga yang saya dapatkan pada hari ini dengan berkeliling kota Bandung.

Satu hari ini, saya mengajak anak-anak dan istri berkeliling kota Bandung dengan menikmati kemacetan kota kembang sembari melihat banyak hal baru di kota ini. Hal-hal yang berhubungan dengan wisata kuliner, fashion dan juga kerajinan.

Kota ini sudah terkenal dengan aspek-aspek tadi dan inilah yang menjadi sumber kreativitas dan inovasi. Banyak hal yang disa dilakukan dengan ATM atau amati, tiru dan modifikasi. Tidak perlu memulai sesuatu itu dari awal.

Makan di tempat kuliner dengan merek haji anom, lewat jalan dago dan merdeka, sampai carrefour di kiara condong dan terakhir di borma antapani memberikan pengalaman baru. Inilah yang dapat dijadikan sumber kreativitas.

Oleh karena itu, saatnya entrepreneur harus melakukan jalan-jalan agar dapat menambah kreativitas dan inovasi dengan asumsi bahwa jalan-jalan tersebut memiliki korelasi positif dengan bisnis setiap entrepreneur.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 2, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: