Balancing your life and business


Inilah yang perlu saya lakukan untuk keberhasilan dalam bisnis yang memang menjadi salah satu tujuan dalam hidup ini. Bagaimana bisnis bisa memberikan value bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan banyak orang lagi.

Namun demikian, ada satu kondisi yang harus dipenuhi yaitu bagaimana menyeimbangkan kehidupan antara diri pribadi dan keluarha atau family. Hal ini adalah lingkungan terkecil dan terdekat dalam diri setiap entrepreneur dalam kehidupan dunia ini.

Menyeimbangkan bisnis dan keluarga menjadi satu kebutuhan dan harus dipenuhi. Sia-sia entrepreneur dalam berbisnis bisa tidak memperhatikan keluarga mereka karena akan gagal juga pada akhirnya, tidak happy ending kata anak muda saat ini.

Kegiatan hari minggu sudah sewajarnya diberikan untuk keluarga. Pelajaran kemaren membuat hal yang luar biasa untuk bisnis kedepannya. Banyak hal dari keluarga yang harus diperbaiki.

Oleh karena itu, keseimbangan hidup antara bisnis dan keluarga harus menjadi prioritas kedepannya agar bisa lebih baik. Sukses hidup dalam keluarga dan juga dalam bisnisnya.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 2, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: