ON AIR RADIO BOBOTOH, 28 Feb 2014


Tadi malam, kang Meriza berkesempatan untuk mengisi talkshow bisnis di Radio Bobotoh 96,4 FM yang memang sudah dijadwalkan pada setiap jumat Malam dengan mendatangkan bintang tamu dari para entrepreneur yang memang menjadi siswa atau binaan GIMB Entrepreneur School (GES). Senang sekali berkesempatan mengisi materi tadi malam.

Tamu tadi malam adalah kang Jadid yang merupakan siswa GES dan juga Pipih yang berbisnis batik dengan fashion yang sesuai dengan need, want dan demand dari pasar. Konsep bissnis yang diusung oleh kedua teman-teman entrepreneur ini sangat kreatif dan dapat memberikan diferensiasi kepada para konsumen.

Permasalahan yang diangkat adalah berhubungan dengan bagaimana mereka memulai bisnis dan bagaimana perkembangannya saat ini. Need atau necessity adalah awal mereka membangun bisnis akan tetapi, seiring dengan perkembangan bisnis, mereka merubah motivasi dalam bisnis menjadi bagaimana berbisnis berdasarkan peluang yang ada dalam setiap lingkungan bisnis mereka tersebut.

Banyak konsep bisnisyang dibahas dan diulas oleh Kang Meriza dalam pembahasan tadi malam. Kang meriza memberikan pandangan bagaimana setiap entrepreneur haraus benar-benar fokus pada bisnis yang sudah dipilih dan terus belajar dalam pengembangan dan peningkatan knowledge, skill dan attitude (KSA).

Kang Adi selalu announcer juga memberikan pandangan beliau dalam konteks bisnis dan entrepreneurship terhadap materi semalam. Ada juga penanya yang berkirim sms dan memberikan pendapat yang sesuai dengan tema tadi malam. Alhamdulillah acara tadi malam dapat berjalan dengan baik.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 1, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: