MENGAJAR ENTREPRENEURSHIP DI KAMPUS


Kelas entrepreneurship adalah kelasyang paling saya sukai karena memang sesuai dengan potensi diri dan juga passion yang dimiliki. Kelas ini sangat menantang karena bukan hanya menjadi kelas yang diajar saja, akan tetapi ada tantangan ketika bisa menciptakan setiap mahasiswayang benar-benar ingin sukses untuk menjadi entrepreneur sukses.

Selalu indikator yang digunakan adalah bagaimaan bisns yang mereka jalankant ersebut bisa menghasilkan profit, people, planet, sustainability serta bisnis yang selalu tumbuh dan berkrembang. Itulah yang menjadi indikator bisa sukses dalam menghasilkan entrepreneur sukses. Tidak bisa ditawar kondisi ini.

Para mahasiswa yang saya didiik benar-benar harus membuat komitmen yang tinggi dengan saya ketika belajar di kelas. Komitmen untuk menjadi orang-orang yang sukses dalam bisnis tidak hanya mendapatkan ilmu, akan tetapi juga pengalaman tentang bisnis dari saya dan juga orang-orangyang sudah menjalankan bisnis itu sendiri.

mahasiwa diajak untuk menyadari potensi yang ada dalam diri mereka dan juga passion yang mereka miliki. Ini penting agar mereka bisa menyadari apa yang dialakukan dan selalu berkomitmen untuk terus belajar, baik di kelas, maupun di luar kelas. Kesadaran inilah yang paling penting meskipun akan berdampak kepada bagaimana mereka masuk kelas ini nantinya.

Alhamdulillah, pada pertemuan kelima ini, para mahasiswa sudah mulai menyadari konsep entrepreneurship dengan baik dan mau terlibat langsung dalam proses belajar dan mengajar. Mereka mulai memiliki passion yang baik dalam belajar dan proaktif dalam menyampaikan ide-ide bisnis yang mereka dapatkan dari diri sendiri, lingkunganmaupun orang yang membang dipelajari.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Maret 1, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: