BERTEMU DENGAN DIREKTUR UTAMA SALAH SATU BUMN


Salah satu agenda hari ini adalah bertemu dengan salah seorang direktur utama BUMN di Bandung. Pertemuan yang santai sambil makan siang, akan tetapi memberikan value yang luar biasa karena beliau mengajarkan sesuatu yang tidak saya dapatkan dari orang lain, apalagi dikelas tempat saya kuliah. Rasanya, beruntung bertemu dengan beliau hari ini sehingga perlu saya tulis dalam web ini agar bisa juga memberikan inspirasi bagi teman-teman.

Pertemuan berlangsung pukul 12.00 dan sekalian makan siang menikmati masakan khas sunda yaitu ikan goreng, ayam goreng dan juga pepes ayam yang digabung dengan sambel yang memang khas rumah makan ini. hmmm… pas waktunyam pas laparnya dan pas juga dengan makanan yang ada didepan meja. Ha…ha…

Akan tetapi, bukan itu point nya dimana bukan makanan sebagai tujuan dari pertemuan ini. tujuan utamanya adalah bagaimana beliau memberikan sharing kepada saya tentang bagaimana memimpin perusahaan yang besar, apalagi perusahaan itu milih negara atau yang dikenal dengan Badan Usaha Milik Negara.

Pelajaran lainnya adalah bagaimana setiap business leaders memiliki karakter yang kuat karena bisnis itu membutuhkan leadership yang sangat kuat agar setiap orang dalam perusahaan mau menjalankan apa yang sudah direncanakan. Banyak target yang harus dicapai sehingga setiap orang dalam perusahaan harus benar-benar fokus untuk membangun dan berpartisipasi dalam bisnis tersebut sesuai dengan peran yang harus dipegang mereka.

Inilah yang menjadi point diskusi hari ini dan berlangsung sampai pukul 13.20 an dan diskusi ditutup dengan makan siang bersama. Terima kasih Pak, sudah memberikan pengetahuan dan pengalaman dalam bisnis ini.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Februari 12, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: