KE DOKTER


hmmm… inilah kegiatan yang paling tidak saya sukai sebagai seorang dosen dan juga sebagai seorang entrepeneur. apa itu? See the doctor. Bertemu dokter untuk berobat karena sakit yang diderita agar sembuh. Akan tetapi, memang inilah yang paling tidak saya sukai

Kemaren sore, saya harus ke salah satu klinik untuk berobat karena sakit. Bersama anak dan istri saya diantar ke kllinik tersebut. Namun demikian, dokternya tidak ada dan istri saya berinisiatif untuk membeli obat di apotek Kimia Farma setelah bertanya ke apoteker nya.

Dengan arahan apotekernya, istri saya membeli obat yang tepat karena memang sakit saya juga tidak parah amat dan bersifat umum diderita oleh banyak orang. Dan kebetulan istri mengetahui obat tersebut dan tidak ada obat yang aneh menurut istri untuk digunakan.

Setelah itu, saya dan keluarga pulang karena obat yang kami cari sudah didapatkan dan bisa langsung digunakan untuk pengobatan diri. semoga obat tersebut manjur dan lekas sembuh..

Memang kata orang, sakit itu tidak enak karena tidak bisa beraktivitas secara normal. Padahal, aktivitas banyak sekali dan tidak bisa ditinggalkan. ….jaga kesehatan

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Februari 2, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: