List to do


Hari ini benar-benar melelahkan. Sampai malam ini, untungnya sudah selesai dalam pengerjaan list to do tersebut. Ampun, capek nya, akan tetapi, tetap memberikan semangat yang luar biasa dan kepuasan bagi sya sendiri.

Setiap jam yang dilewati, banyak hal baru yang didapatkan, mulai membuat konsep acara lomba di hipmi jabar, konsep pembinaan untuk anak muda oleh jci bandung, artikel untuk portal juaranews.com, artikel untuk web hipmi jabar bidang 8 dan juga artikel untuk majalah kampus.

Semuanya sudah dikerjakan sesuai dengan rencana. Alhamdulillah, dengan list to do tersebut dapat menjadi acuan dan arahan dalam melaksanakan setiap aktivitas selama satu hari.

Waktu terasa dapat di manage dengan baik. Tidak ada yang terlewat dan bahkan terus bisa diatur. Luar biasa manfaat dari list to do ini. Dapaat dikerjakan secara teratur oleh saya.

Kedepannya, list to do ini akan dikerjakan terus. Tidak boleh ada yang kelewat agar bisa memberikan output dan outcome yang optimal bagi setiap entrepreneur dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sukses buat kita semua…

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Januari 5, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: