Kelas wrap up, GES batch 8, 4 januari 2014


Hari ini, saya mengajar kelas GIMB Entrepreneur School (GES) batch 8 yang diagendakan sebagai kelas terakhir bagi mereka. Materi yng diberikan berhubungan dengan seluruh materi yang sudah diberikan.

Kenapa kelas ini harus diberikan? Saya berkeyakinan bahwa sebagai a knowledge based young entrepreneur, tentulah pengetahuan jadi dasar untuk sukses dalam bisnis. Oleh karena itu, pengetahuan harus jadi fondasi.

Ada satu hal yang harus diperhatikan yaitu bagaimana aspek kognitif, afektif dan psikomotorik yang harus dikuasai oleh entrepreneur terhadap konsep entrepreneurship, bisnis dan lingkungan bisnis serta manajemen.

Materi yang sudah diberikan harus direview dengan tujuan agar pemahaman mereka sama dengan yang ditargetkan. Alhamdulillah, tadi siswa masih mengingat materi tersebut.

Tanya jawab juga diberikan dalam kelas. Banyak malah pertanyaan dari siswa. Semuanya relevan dengan materi yang sudah diberikan. Bahkan mempertajm materi tersebut.

Akhirnya, seluruh siswa memberikan testimoni atas materi yang sudah diberikan dan foto bersama. Sukses buat kita semua ya… Powered by Telkomsel BlackBerry®

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Januari 4, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: