MENJAGA KREDIBILITAS


Pengalaman kemaren bertemu dengan pihak perbankan benar-benar memberikan pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga buat diri dan begitu juga dengan yayasan yang dipimpin.kemaren memang ada pertemuan dengan pihak bank yang sudah mendukung yayasan. akan tetapi, diharapkan akan jauh lebih baik dengan saling pengertian.
salah satu pelajaran berharga adalah tentang bagaimana menjaga kredibilitas diri yang menjadi sumber kepercayaan dari para perbankan untuk setiap individu yang bekerjasama dengan mereka. kredibilitas ini menjadi kunci yang bisa tetap membuat trust setiap stakeholder kepada kita.
 
Menjaga kredibilitas yang paling berpengaruh yang terasa kemaren adalah berasal dari apa yang sudah kita lakukan atas apa yang kita sampaikan kepada mereka. Apa yang sudah dikerjakan tersebut relevan dengan prestasi yang sudah dicapai. tidak terlepas juga dengan prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama ini. capaian inilah yang paling dilihat oleh perbankan,
bagaimana kita menjalankan apa yang sudah terjadi menjadi sumber penilaian orang kepada kita. aspek lainnya adalaah tentang apa yang akan kita lakukan kedepannya. rencana masa depan menjadi key success factor agar setiap individu mengerti tentang kita. apakah yang akan kita lakukan tersebut realistis apa tidak. rasanya ini juga menjadi perhatian setiap orang.
jadi, inillah yang paling penting untuk diperhatikan oleh setiap entrepreneur dalam menjaga kredibilitas diri yang memang aset utama setiap entrepreneur. memang, aspek tangible juga sangat berpengaruh, akan tetapi, tetap apa yang sudah dijalankan dan apa yang akan dijalankan menjadi perhatian utama setiap stakeholder entrepreneur. sukses buat kita hari ini.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Oktober 17, 2013, in Entrepreneurship and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: