Manajemen untuk karyawan


Dalam menjalankan bisnis dengan melibatkan karyawan, isu utama yang harus dipahami oleh entrepreneur adalah manajamen dari setiap karyawan yang bekerja untuk kita. Hal ini penting karena berhubungan dengan pencapaian tujuan bisnis yang harus dicapai.

Memang harus disadari bahwa setiap karyawan itu memiliki kontribusi yang sangat strategis buat bisnis karena masing-masing memegang peranan penting. Sebut saja keuangan, pemasaran, operasi dan sumber daya manusia yang memang harus dijalankan oleh mereka.

Tidak mungkin seorang entrepreneur menjalankannya semua secara sendiri. Tidak mungkin itu karena akan vatal dampaknya bagi perusahaan itu sendiri.

Oleh karena itu, managerial skill juga harus dipahami oleh setiap karyawan dalam menjalankan bisnis. Tujuannya agar mereka bisa menjalankan bisnis secara efektif dan efisien. Inilah kata kunci membangun bisnis yang profitable, people, planet, sustainability serta tumbuh dan berkembang

Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab setiap entrepreneur mengajarkan manajemen kepada setiap karyawan. Caranya? Memang harus diberikan pengetahuan melalui diskusi, sharing dan bahkan kudu langsung dipraktekkan.

Ini penting untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan dari setiap konsep yang ada dalam manajemen itu sendiri. Mari kita ajarkan karyawan untuk memahami manajemen.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Oktober 15, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: