Menciptakan value untuk diri sendiri


Hari ini benar-benar melelahkan dan sangat menguras energi, watu dan psikis yang luar biasa. Ngga terasa dan tidak diduga akan seperti ini. Dikira hanya sebatas ujian biasa dan tidak secapek ini,

Hari ini adalah hari ujian toefl yang merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan sertifikasi dosen yang memabg diberikan oleh pemerintah kepada dosen yang berperan serta dalam peningkatan pengetahuan para mahasiswa dan mahasiswi di negara ini.

Setengah hari benar-benar menguras tenaga dan fikiran saya yang tidak tanggung-tanggung sudah membuat saya lelah, lelah dan lelah. Akan tetapi, itulah kenyataannya. Tidak bisa dipungkiri akan hal ini.

Ujiannya sih sebenarnya tidak lama karena memang jadwal umumnya hanya satu jam 40 menit sesuai dengan yang diujikan dalam test toefl ini yang terdiri dari listening dan vocabulary dari test ini.

Sekarang, capek nya sudah mulai berkurang dan sambil menonton kick andy, saya sudah merasakan perlunya stamina yang kuat dan memberikan value buat diri sendiri dengan istirahat sejenak.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Oktober 11, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: