Membuat kesadaran binaan


Hari ini saya full mengajar anak binaan yang mengambil kelas gimb entrepreneur school batch 6, 7 dan 8 yang masing-masing memiliki materi pembelajaran yang berbeda. Kelas pagi belajar operational management, kelas siang belajar management dan kelas sore belajar overview entrepreneurship.

Ada pelajaran yang berharga yang saya dapatkan hari ini menyangkut pembelajaran yang sudah diberikan kepada mereka. Hal ini berhubungan dengan aktivitas bisnis yang mereka jalankan. Banyak sekali pertanyaan saya tentang bisnis dan kebanyakan mereka tidak memahami konsep bisnis secara menyeluruh.

Ketika saya jelasin, mereka terlihat galau dengan apa itu bisnis. Kegalauan ini sangat terasa dan terlihat dari wajah para entrepreneur yang hadir yaitu siswa-siswi tersebut. Bahkan mereka menyatakan jadi galau pa mer. Kok seperti ini?

Saya mulai memahami bagaimana pemahaman dari setiap entrepreneur terhadap bisnis yang mereka jalankan itu sendiri. Memang adanya keterbatasan mereka terhadap bisnis itu sendiri dan itu beresiko terhadap perjalanan bisnis mereka.

Oleh karena itu, saya harus menekankan kepada aspek bisnis dari setiap entrepreneur. Ini penting untuk membuat perjalanan bisnis mereka lancar dan sukses. Oleh karena itu, sukses untuk bisnis

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on September 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

