LAPORAN HARIAN


Rasanya, ketika membahas konsep pengendalian terhadap proses manajemen, sudah banyak yang menyadari pentingnya kontrol atau pengendalian dalam manajemen. Konsep ini akan menjadi tool bagi seorang menajer dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.

Untuk merealisasikan fungsi ini berjalan dengan baik, saya menerapkan dalam bentuk laporan harian dari seluruh staff dan manajer di perusahaan. laporan harian ini sangat menentukan capaian yang sudah didapat. Inilah yang perlu diperhatikan.

Adanya laporan harian ini membuat behavior setiap karyawan dan manajer menjadi berubah. Perubahan ini ke arah yang lebih baik karena disinilah keberhasilan perilaku yang lebih baik.

Proses yang dilewati tentunya tidak hanya melakukan pengontrolan, akan tetapi dimulai dari penetapan rencana dan target yang harus dicapai setiap harinya. Target ini menjadi indikator dari setiap karyawan dan staff. Indikator akan capaian kinerja mereka.

Kemudian, setiap sore, karyawan dan staff memberikan laporan kepada direktur utama sebagai penanggung jawab perusahaan secara keseluruhan. Adanya laporan harian ini, dapat menjadi tool bagi manajemen melihat capaian dari seluruh karyawan.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on September 20, 2013, in Management and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: