MEMPERCEPAT PENGEMBANGAN ENTREPRENEUR SUKSES.


Mengajar...

Mengajar…

Inilah yang menjadi tantangan saya sebagai seorang pendidik dan juga sebagai pelaku bisnis saat ini. Ada semacam kegalauan atas kondisi yang dihadapi oleh para entrepreneur saat ini. Bagaimana mempercepat pengembangan entrepreneur sukses.

Seperti yang saya selalu jelaskan, kesukesan seorang entrepreneur tersebut saya arahkan pada bagaimana bisnis mereka itu memberikan laba, kesejahterhaan pada masyarakat, kepedulian pada lingkungan alam, adanya sustainability serta tumbuh dan berkembangnya bisnis mereka dari mikro, kecil, menengah dan besar.

Mempercepat pengembangan entrepreneur sukses inilah yang menjadikan isu utama yang menjadi perhatian banyak orang. Percepatan ini ditujukan untuk bagaimana terjadi entrepreneur yang sukses itu untuk kedepannya. Keterlambatan penciptaan entrepreneur inilah yang akan berdampak kepada pengembangan ekonomi pribadi dan nasional juga.

Untuk mempercepat penciptaan entrepreneur sukses ini, dapat dilakukan melalui pengembangan pengetahuan para entrepreneur tentang bisnis dan manajemen. Inilah yang sangat dibutuhkan oleh para entrepeneur untuk sukses.

Jarang sekali orang yang mempedulikan hal ini untuk para entrepreneur. mendasar sekali adalah bagaimana pengetahuan tersebut yang dibutuhkan oleh para entrepreneur. dengan bekal pengetahuan bisnis dan manajemen tersebut, maka mereka bisa menjadi entrepreneur sukses.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on September 11, 2013, in Entrepreneurship and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: