Bersama bawahan bekerja


DI Pojok Bursa, UTama, 23 Agustus 2013

DI Pojok Bursa, UTama, 23 Agustus 2013

hari ini, benar-benar memberikan pelajaran berharga kepada saya ketika bekerjasama dengan para anak didik di kampus widyatama memimpin mereka berbenah kantor atau ruangan yang selama ini digunakan untuk belajar bersama. belajar tentang saham, forex, dan lain-lain. ruangan ini adalah rumah kedua buat mereka dalam berkegiatan di kampus.

Pelajaran berharga adalah bagaimana pengaruh seorang leader ada diantara mereka. Pengaruh yang begitu dahsyatnya sehingga mereka semua bekerja dengan sepenuh hati menjalankan apa yang sudah direncanakan selama bekerja sehari ini. Tidak ada kata mengeluh akan tetapi bersemangat bersama-sama mengerjakan target pekerjaan yang harus diselesaikan.

Kebersamaan seperti ini sangat berharga bagi setiap anak didik. TIdak ada batas yang membedakan antara saya dan mereka sebagai dosen. tidak ada kata yang membutuhkan formalitas dalam bekerja. semua bekerjasama denga semgat.
Alhamdulillah, sampai ashar tadi, semua pekerjaan selesai. semua anak-anak membereskan pekerjaan mereka. tidak menyangka hal ini bisa terjadi. memang sangat dibutuhkan seorang leader yang kuat dan tegas dalam bekerja. Leader yang mau bersama anak didik bekerjasama dan tidak hanya tunjuk menunjuk. perlunya panduan dan arahan dari setiap leader akan membuat anak didik menjadi nyaman.
Pelajaran berharga hari ini dan saya sebagai leader harus tetap menjaga semangat ini agar tetap bisa berlangsung lama.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 23, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: