TIDAK BERHENTI UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS


Terus berbagi

Terus berbagi

Meskipun sudah mendapatkan liburan sampai dengan 18 Agustus 2013, semakin terasa bahwa setiap entrepreneur tidak bisa berhenti dalam mengembangkan bisnis yang dijalankan. Bisnis tersebut tidak bisa berhenti. Tidak bisa didiamkan. Liburan hanya sebatas aktivitas formalnya.

Akan tetapi, tetap saja bisnis tersebut harus dikembangkan dan dijalankan agar tujuan bisnis tersebut dapat dicapai. Pengembangan bisnis ini berarti bahwa setiap peluang yang ada harus dimanfaatkan untuk bisnis tersebut. peluang hanya datang sekali

Apa yang bisa dilakukan setiap saat? Setiap entrepreneur harus melakukan analisis terhadap lingkungan bisnis yang ada sekitar mereka. Analisis setiap perubahan lingkungan akan berdampak pada peluang dan ancaman yang melekat pada bisnis mereka.

Sebagai contoh, hari ini adalah awal masuk sekolah dan aktivitas dari setiap siswa. Oleh karena itu, ada ancaman dari awal kegiatan yang akan dilakukan dalam artian proses bisnis. Akan tetapi, tetap ada peluang dalam bisnis ini juga.

Disnilah kita harus berfikir akan memanfaatkan peluang dari setiap perubahan lingkungan bisnis kita tersebut. kejelian setiap entrepreneur akan membantu melihat dan mengembangkan peluang dari bisnis.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 19, 2013, in Entrepreneurship and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: