LIHATLAH ASPEK NON FINANCIAL PERUSAHAAN


Tulisan 4 Januari 2013

Pelatihan ISO 26000, Bali September 2013

Pelatihan ISO 26000, Bali September 2013

Dalam kerangka perusahaan, biasanya manajemen hanya melihat aspek keuangan sebagai indikator kinerja perusahaan.

Benar juga sih, tapi ntar dulu. Itu mah waktu dulu, sekarang nggak lagi lho…masak keuangan saja yang dilihat?

Saat ini sudah berubah dan harus ada keseimbangan dalam melihat kinerja perusahaan yaitu aspek non finansial dalam kinerja perusahaan.

Kinerja tersebut harus dilihat dari segi pemasaran dari perusahaan dengan indikator kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Lainnya adalah operasional perusahaan dan sumber daya manusia. Aspek ini harus dilihat dalam kinerja perusahaan

Powered by Telkomsel BlackBerry®

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 7, 2013, in Balanced Scorecard and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: