KEPUASAN KARYAWAN


Minggu, 03 Februari 2013

Memberikan Pelatihan Entrepreneurship untuk UMKM di Garut

Memberikan Pelatihan Entrepreneurship untuk UMKM di Garut

Salah satu objektif atau tujuan daripada perspektif learning and growth adalah kepuasan karyawan yang hendak dicapai oleh manajemen.

Kepuasan ini berawal dari persamaan persepsi karyawan dalam aspek harapan mereka dengan yang mereka terima.

Membuat karyawan puas itu akan bisa meningkatkan loyalitas mereka dan akhirnya produktivitas juga meningkat.

Caranya adalah dekat dengan karyawan terasebut dan maksimal dalam membantu mereka.

Puaskanlah karyawan anda ya…
Powered by Telkomsel BlackBerry®

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 7, 2013, in Balanced Scorecard and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: