SEBERAPA KREATIF ANDA DALAM BERBISNIS


Bersama Peserta Pelatihan lagi

Bersama Peserta Pelatihan lagi

Pertanyaan ini harus menjadi pertimbangan setiap entrepreneur dalam berbisnis. Pertanyaan yang sangat simple, akan tetapi, dahsyat dampaknya terhadap bisnis yang dijalankan. Sebegitunya kah?

Kalau dianalisis pertanyaan tersebut, akan terasa bahwa kreativitas itu source nya untuk berbisnis. Hal ini relevan dengan permasalahan bisnis yang dihadapi oleh setiap entrepreneur. setiap hari, mereka akan terjebak kedalam masalah-masalah bisnis yang tidak akan pernah ada henti-hentinya.

Coba fikirkan selama kita menjadi entrepreneur. pernahkah sesaat kita terhindar dari masalah? Ataukah pernah kita tidak menghadapi masalah dalam pekerjaan? Saya rasa, tidak pernah kita terlepas dari urusan seperti itu. Semuanya selalu berhubungan dengan masalah yang kita hadapi setiap saat. Semua masalah ini relevan dengan bagaimana bisnis kita itu berada dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah.

Bagaimana kreativitas tersebut membantu kita dalam menyelesaikan masalah? Kreativitas itu berhubungan dengan bagaimana kemampuan seseorang untuk mengembangkan ide-ide dalam memecahkan masalah dan bahkan menemukan peluang dari masalah tersebut.

Disinilah peranan dari kreativitas dalam berbisnis. Tidak dapat dipungkiri hal ini dalam bisnis. Ide-ide itu sangat dibutuhkan oleh para entrepreneur dalam menjalankan bisnis mereka. suka tidak suka, kreativitas sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, bagaimana setiap entrepreneur mampu mengembangkan ide-ide mereka.

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 6, 2013, in Creativity and Innovation and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: