HIDUP DENGAN TEKNOLOGI


Mengajar

Mengajar

Alhamdulillah, satu lagi pengetahuan dan keterampilan yang saya dapatkan dari teknologi hari ini. pengetahuan dan keterampilan yang sangat dahsyat dab harus saya kembangkan. Selain itu, dimanfaatkan untuk bisnis saya.

Apa itu? Mendesain web saya dengan wordpress. Selama ini, saya hanya menggunakan blogspot. Bagus, akan tetapi, akan lebih dahsyat bila sy tambahkan dengan wordpress. Jadi, itu akan menambah peluang.

Manfaat teknologi bagi bisnis tersebut benar-benar harus dimanfaatkan dalam bisnis. teknologi akan mampu meningkatkan brand kita di pasar. Dahsyat.

Sekarang, saya bisa menambah kreativitas dalam bisnis dengan teknologi ini. Harus jelas apa yang dapat dikembangkan, khususnya ide, pemikiran dan konsep lainnya. Harus dikembangkan.

Thanks to technology yang sangat memberikan value bagi bisnis. Thanks to orang-orang yang sudah memberikan manfaat kepada banyak orang. Terima kasih….

About merizahendri

Man with skill in Entrepreneurship, strategic management,

Posted on Agustus 3, 2013, in Technology and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

